.


 

TelkomNet

 

Telkom Astinet

Telkom Astinet adalah layanan akses Internet menggunakan dedicated connection berkecepatan tinggi, dengan target user dari corporate dan organisasi berskala besar. Dedicated line dapat berupa leased line, akses DSL (HSMA), dedicated VSAT, akses radio, maupun teknologi lainnya, sesuai lokasi, posisi, dan kebutuhan customer.

Informasi atas Astinet dapat diperoleh dengan menghubungi nomor telefon 0800-1-TELKOM (0800-1-835566)
 

Telkomnet Instan

Telkomnet Instan adalah layanan akses Internet yang dapat digunakan oleh para pelanggan telefon di seluruh Indonesia. Layanan dial-up ini bersifat praktis, ekonomis, cepat; tanpa proses registrasi, biaya registrasi, dan biaya berlangganan.
  • Nomor akses dial-up: 0809-8-9999
  • Username: telkomnet@instan
  • Password: telkom
  • Tarif: Rp 165 / menit
  • Data rate: 56 kb/s

TelkomNet Port Wholesale

TELKOMNet Portwholesale adalah layanan sewa port untuk ISP atau institusi lainnya dalam jumlah besar. Port tersebut dapat digunakan oleh ISP tersebut sebagai port dial-up bagi komunitas pengguna atau pelanggan mereka. Paket layanan ini juga dapat menjadi solusi bagi korporasi atau institusi yang mempunyai satu komunitas untuk menggunakan akses internet dengan mudah, cepat dan handal.

Telkom Link DINAccess

DINAccess (Dedicated Intellegent Network Access) dipersembahkan bagi pelanggan korporasi untuk memenuhi kebutuhan akses data yang bersifat dedicated atau permanen, misalnya menghubungkan LAN antar kantor selama 24 jam. DINAccess memberikan kecepatan sesuai kebutuhan customer, dengan kemampuan kecepatan 64 kb/s sampai dengan 2 Mb/s, dengan kelipatan 64 kb/s. DINAccess juga memberikan jaminan keamanan data, reliability layanan dengan pengendalian NMS. Data tidak harus berupa informasi konvensional, tetapi dapat juga berupa data multimedia.
 
Layanan ini memiliki fitur NMS (network Management System) yang memungkinkan layanan tersebut dimonitor secara remote sehingga dapat dilakukan deteksi dini. Untuk mendeliver layanan ini, TELKOM menyediakan modem yang dipasang di setiap site customer. Customer hanya perlu menyediakan CPE seperti : router, multiplexer, hub, kabel LAN, terminal. Layanan ini terhubung ke jaringan Telkom yang secara fisik terpisah dari jaringan publik sehingga keamanannya dapat terjamin untuk layanan jaringan private. Layanan ini sangat cocok digunakan untuk :
  • Perusahaan yang akan menghubungkan antar LAN kantor/site.
  • Perusahaan yang akan membangun extranet dengan perusahaan lain.
  • Perusahaan yang akan terhubung ke gatewat internet.
  • Perusahaan yang akan membangun DRC (Disaster Recovery Center).

Telkom Link VPN IP

Telkom-Link VPN IP adalah produk komunikasi data any-to-any connection yang menggunakan teknologi MPLS (multi protocol label switching). MPLS merupakan teknologi traffic engineering yang bersifat IP-native, memungkinkan trafik informasi berbasis IP disalurkan secara terkelola (managed) dengan kualitas yang dapat dijaminkan. Dengan demikian, layanan ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan layanan komunikasi data melalui leased line maupun layanan VPN berbasis Frame Relay.

Telkom Hosting

Telkom Hosting adalah layanan web hosting yang disediakan untuk mempermudah pengguna Internet mengembangkan web portal dengan paket layanan domain Internet, web hosting, mail hosting, dan colocation.

Telkom Link Global Datakom

Infonet adalah sebuah institusi penyelenggara layanan global network yang sudah terkenal sebagai provider handal dengan jaringan yang luas (memiliki node di 70 negara). Telkom telah berafiliasi dengan Infonet sejak tahun 1993. INFONET menyelenggarakan layanan komunikasi data berbasis teknologi IP maupun Frame Relay.