.

Mudahnya Mendapatkan Akses WiFi.id dengan Speedy Instan Elektrik

Sebagai operator layanan telekomunikasi yang berkomitmen terhadap penyediaan akses Internet broadband bagi masyarakat Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia telah mencanangkan program Indonesia Digital Network (IDN) yang didalamnya termasuk pembangunan fasilitas 1 juta wifi di seluruh Indonesia yang diberi nama Indonesia WiFi atau disingkat @wifi.id.

Layanan akses Internet wifi diyakini merupakan solusi yang paling tepat untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia pengguna Internet. Akses wifi memberikan solusi internet berbasis jaringan tetap yang berkecepatan tinggi dan stabil dan sekaligus memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk bisa bergerak secara leluasa sambil tetap mengakses Internet.

Semakin luasnya jangkauan akses Internet wifi yang dibangun oleh PT. Telkom juga akan dibarengi dengan semakin mudah dan semakin murahnya biaya yang diperlukan untuk memanfaatkan layanan Kartu Prabayar Speedy Instan  (Speedy Instan Card) yang memudahkan pengguna untuk mengakses jaringan Indonesia Wifi @wifi.id atau hotspot Speedy Instan.

Cukup dengan menggunakan Kartu Prabayar Speedy Instan (Speedy Instan Card) seharga Rp. 5000 maka para pengguna sudah dapat mengakses internet selama 24 jam. Dengan telah diluncurkannya layanan berbasis Pay as You Use (PAYU) tersebut maka pelanggan bisa lebih hemat dalam mengatur pengeluaran mereka untuk layanan Internet.

Tidak sampai di situ, Telkom juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya. Untuk memudahkan pelanggan menggunakan fasilitas Indonesia Wifi @wifi.id atau hotspot Speedy Instan, maka Telkom menyediakan Speedy Instan Elektrik melalui akses SMS 8108.

Pelanggan cukup mengetik: NET (spasi) 5000, dan mengirimkannya ke nomor 8108. Biaya kirim SMS gratis. Nantinya pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi berisi username dan password Speedy Instan Elektrik untuk mengakses jaringan hotspot Indonesia Wifi @wifi.id dan Speedy Instan selama 24 jam tersebut, dengan biaya yang diambil dari pulsa Telkomsel atau Flexi mereka sebesar Rp 5000 (belum termasuk PPN 10%).

Demikian pula bila keesokan harinya pelanggan bermaksud melakukan akses kembali, maka ia tinggal kembali mengirimkan SMS yang sama ke 8108.

Pelanggan dapat berselancar di dunia maya dengan kecepatan hingga 10 Mbps untuk melakukan berbagai aktivitas digital mulai dari browsing, mengirim email, hingga streaming.