.

Telkom Gratiskan Anti Virus Trend Micro 3 Bulan

 

Telkom dan PT. Ampsecuretech (pemegang lisensi distribusi software anti virus Trend Micro di Indonesia) menyepakati Joint Promotion Program “Free Internet Security Trend Micro 3 bulan untuk pelanggan Speedy”. Program ini untuk melindungi pelanggan Speedy dari serangan virus, firewall, spyware, spam, phising dan menyaring informasi yang tidak layak di internet.

Informasi lebih lengkap tentang program ini bisa dilihat di http://stoplelet.com

 

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh Direktur Konsumer, Sukardi Silalahi dan Direktur Konsumer Bisnis Asia Pasifik Trend Micro Incorporated, Terrence Tang di GCC, Jumat tanggal 8 Februari 2013, lalu. Hadir dalam kegiatan Direktur Strategic Business Development Trend Micro Incorported, Gerard Tang, VP Consumer Produk Solution, Suparwiyanto, OVP Consumer, Marketing & Sales, Jemy Confido serta jajaran dari Direktorat Consumer.

Sukardi Silalahi menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan wujud komitmen Telkom memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Speedy. Dalam program ini, Telkom memberikan kesempatan kepada pelanggan Speedy memanfaatkan promo gratis paket antivirus Trend Micro selama 3 bulan. Selanjutnya selama 9 bulan berikutnya, mendapatkan diskon 55 % dari harga normal sebesar Rp. 20.000,-/bulan, cukup dengan membayar Rp 9.000,-/bulan.

Lebih jauh Sukardi menjelaskan, Speedy menyediakan solusi kemampuan menyeleksi informasi yang aman, yang salah satu tujuannya adalah agar anak-anak tidak menjadi sasaran mafia internet. Melalui penggunaan Trend Micro Anti Virus internet Security SE, memungkinkan para orang tua mengatur program-program tertentu yang dapat digunakan anak-anak pada waktu-waktu tertentu. Dengan demikian tercipta Intenet Sehat dan Aman bagi keluarga.

Sementara Terence Tang menyampaikan pentingnya kerjasama dengan Telkom mengingat Speedy saat ini merupakan Internet Service Provider (ISP) terbesar dan memiliki layanan terluas di Indonesia.

Trend Micro dan Telkom memiliki kesamaan, yakni selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggannya” ujarnya.

Terence menambahkan, pelanggan Speedy banyak menghabiskan waktu mereka untuk mengecek email, berselancar dan menggunakan jejaring sosial.

Kerahasiaan sangat penting, karena penjahat di dunia maya menggunakan banyak cara baru untuk mencuri identitas online kita, dan trend micro merupakan solusi terbaik untuk tetap menjaga kerahasiaan dan keamanan selama berinternet”, pungkas Terrence.