Mekanisme

PESERTA

  1. Peserta yang mengikuti tes seleksi online tahap ke-2 adalah peserta yang dinyatakan lolos seleksi Speedy Einstein tahap I dan menerima email konfirmasi kelulusan dari panitia
  2. Peserta yang akan mengikuti seleksi tahap ke-2 WAJIB membawa:
    • Kartu Pelajar/Siswa atau Surat Keterangan/Pengantar dari Sekolah.
    • Bukti email konfirmasi kelulusan (prin out), diserahkan ke panitia pada saat registrasi ulang.
    • Perlengkapan alat tulis yang diperlukan (kertas, pulpen atau pensil).
  3. Peserta diperbolehkan membawa kalkulator
  4. Selama tes berlangsung, alat komunikasi (handphone, smartphone, tablet dan lainnya) tidak boleh dibawa ke ruangan tes.
  5. Peserta harus mengikuti tes online Speedy Einstein tahap ke-2 dengan menjawab seluruh soal-soal yang telah disediakan di website ini.

 

TES ONLINE TAHAP 2

  1. Tes online tahap 2 dilaksanakan SERENTAK pada hari: KAMIS, 2 Mei 2013 mulai jam 08.00 pagi sampai 12.00 waktu setempat.
  2. Pada tes online tahap 2, peserta HARUS log in dengan email & password yang sudah digunakan pada saat tes online tahap 1.
  3. Tempat pelaksanaan tes online tahap 2 sesuai dengan lokasi-lokasi yang telah diinformasikan di email konfirmasi kelulusan.
  4.  Tes online tahap 2 terdiri dari 40 soal yang HARUS diselesaikan dalam waktu 90 menit. Soal pilihan ganda dan semua merupakan soal Fisika.
  5. Setiap soal memiliki nilai bobot masing-masing yang hanya diketahui oleh panitia seleksi Speedy Einstein.

 

SELEKSI

  1. Dari hasil tes online tahap 2, akan dipilih 50 peserta terbaik yang akan mengikuti “Short Course Speedy Einstein” oleh tim Surya Institute.
  2. Dari hasil Short Course Speedy Einstein, akan dipilih 3 peserta terbaik untuk bergabung dengan 5 peserta terbaik lainnya dari Surya Institute.
  3. Ke 8 peserta ini (3 dari Speedy Einstein + 5 dari Surya Institute) akan mewakili tim Indonesia di Asian Physics Olympiad tahun 2016  di Hong Kong.
  4. Semua transportasi dan akomodasi selama short course hingga akhir program akan ditanggung pihak penyelenggara Speedy Einstein

    Alamat

    Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.52
    Jakarta Selatan 12710
    facebook: speedyeinstein
    twitter : speedyeinstein
Supported by